Minggu, November 02, 2008

Menikmati Tendangan

Oh, luar biasa tendangan mereka!!
Perutku yang teregang ini bisa merasakan kaki-kaki kecil mereka menekan-nekan dinding dalam rahim dan terasa sampai di luar. Aku selalu terpesona oleh sensasi rasa kedut yang mengejutkan, dan untuk sesaat aku tak punya kata untuk menggambarkan. hanya, terkadang lalu aku menjawil suamiku dan mengajaknya larut dalam sensasi ini. Dengan antusias dia akan mengelus perutku, mencari denyutan kecil itu, dan mengajak ngobrol si kecil dengan semangat, berharap si kecil akan menendang lagi.
Ah, Tuhan, ini pengalaman luar biasa yang tak tertukar dengan apapun. Terimakasih..

3 komentar:

Devie Carol mengatakan...

Wah....cerita yang menarik. Aku suka cara penggambaran betapa indahnya punya baby di dalam perut. Ini mengingatkan aku pada ibu2 'jadul', sepertinya beliau2 menjadikan kandungan sebagai 'beban'. Tapi inilah ibu2 jaman sekarang, sangat menghargai beratnya jadi ibu, bukan mengeluh beratnya jadi ibu...

GodelivaSilvia mengatakan...

Iya Ponk, punya baby itu sepertinya luar biasa. ini baru awal sih hihi.. muah

Chandra mengatakan...

sesuai dengan pembelajaran fisiologi kehamilan Dok..
hehehe